BLOKIR FB !! Cara Menghapus Akun Facebook Sendiri Lewat HP

Cara menghapus akun Facebook sendiri lewat Hp - Memiliki banyak akun FB saya rasa sah saja kok, tapi kalau temannya hanya itu-itu saja yah buat apa mending hapus saja akun Facebook yang lain.

Awalnya sih pede aja memiliki akun Facebook banyak tapi lama lama bosan, parahnya teman-teman dan orang lain yang menjadi teman di FB mengira kita masih labil bahkan menganggap kita sebagai seorang teroris soalnya punya akun banyak tapi temannya cuma itu saja.

Nah kalau punya bisnis banyak sih yah tidak apa punya akun Facebook banyak yang nantinya kita buat fanspage facebook satu persatu didalam akun tersebut untuk melakukan promosi barang atau jasa ke pengguna FB orang lain agar mereka tahu kalau kita punya barang dan jasa yang akan ditawarkan lewat tiap fanpage/ halaman dan pada akhirnya kita bisa meraup keuntungan yang besar karena bisa ngiklan gratis di FP Facebook kita sendiri.
cara menghapus akun fb dengan cepat
Ada juga yang beralasan ingin memblokir FB lewat Hp untuk sementara waktu karena ingin menghindar dari seseorang (Mantan Pacar) dan ingin memulai kehidupan baru dengan orang lain agar tidak baper sama yang dulu.

Nah, apapun alasan Anda yang ingin tau cara blokir FB sendiri akan saya berikan langkah-langkahnya melalui artikel ini!! Bagi temen-temen yang penasaran bagaimana cara tutup akun FB dengan cepat bisa ikuti panduan kali ini dan disini saya akan kasih 2 cara menghapus akun Facebook lewat Hp. Apa aja itu? lanjut baca kebawah yah..

Cara Memblokir FB Sendiri Sementara Waktu Lewat HP

Yang pertama kita bisa memblokir/ menonaktifkan akun Facebook untuk sementara, cara ini digunakan untuk menglabui pengguna atau teman-teman FB yang nantinya orang lain tidak bisa membuka profil Facebook kita dan mereka tidak akan nemuin akun kita selama beberapa hari kedepan. Berikut cara nonaktifkan akun FB untuk beberapa hari!!

  • Langkah awal buka akun Facebook lewat Hp Android atau iPhone
  • Pada halaman utama Facebook pilih menu SETTING
  • Setelah itu temen-temen pilih PENGATURAN AKUN
  • Sekarang kita tab opsi KEAMANAN
  • Kemudian tengok menu AKUN yang berada dibawah layar Hp Anda, kalau sudah ketemu sentuh menu TUTUP 
    cara memblokir fb sendiri sementara
  • Pada tahapan selanjutnya kita pilih satu alasan dari beberapa opsi mengapa kita ingin menonaktifkan akun Facebook, selanjutnya pilih opsi Menolak Menerima Email Yang Datang Dari Facebook jika sudah pilih tombol TUTUP 
    cara menghapus akun fb beberapa hari

Sampai disini kita sudah menyelesaikan cara menonaktikan akun Facebook lewat Hp untuk sementara waktu!!

Cara Menghapus Akun Facebook Permanen ( Selamanya )

Yang kedua kita akan menerapkan opsi cara hapus akun FB untuk selamanya/ permanen lewat Hp yang kita punya, bisa Android, iOS iPhone, BlackBerry maupun Windows Phone. Cara blokir FB sendiri lewat Hp yang satu ini bisa kita selesaikan langkahnya dengan cepat akan tetapi sebaiknya Backup dulu file penting di akun yang akan kita lenyapkan tersebut bila dirasa perlu.

Tentunya jika temen-temen menerapkan opsi berikut pastinya sudah buat akun Facebook banyak, jadi tak ada masalah kehilangan salah satu akun Facebook dari peredaran jejaring sosial yang paling populer di muka bumi ini. Gimana..!! sudah yakin 100% kan buat blokir FB permanen Anda?? Oke mari kita lakukan sekarang!!

  1. Langkah awal cukup sentuh link berikut https://www.facebook.com/help/delete_account
  2. Sekarang login akun Facebook dengan email dan password Anda 
    cara menghapus akun facebook orang lain tanpa email
  3. Jika sudah masuk pilih tombol HAPUS AKUN SAYA
  4. Setelah itu masukkan password akun Facebook kembali untuk konfirmasi penghapusan akun dan pilih tombol KIRIM 
    cara memblokir facebook orang lain agar tidak bisa dibuka

Sampai disini kita sudah menyelesaikan tahapan cara belokir FB tapi belum bisa langsung mengartikan akun Facebook telah dihapus permanen atau selamanya, akan tetapi akun FB kita masih masuk kedalam daftar penghapusan akun-akun Facebook yang lain dengan masa tunggu 14 hari.

Bila dalam masa tunggu 14 hari temen-temen tidak login ke akun tersebut maka akun FB terhapus permanen tapi jika kita lupa dan login ke akun Facebook proses penghapusan secara otomatis akan dibatalkan oleh pihak Facebook. Nah, bila ingin daftar email yahoo lewat hp yang nantinya bisa dipakai bikin akun FB lagi cek tautan.

Saya rasa cukup sudah sampai disini artikel tentang panduan cara menghapus akun Facebook sendiri lewat Hp secara permanen maupun sementara dengan langkah terbaru. Bila panduan ini dirasa bermanfaat silahkan share ke pengguna Facebook yang lain. Terimakasih!!
BLOKIR FB !! Cara Menghapus Akun Facebook Sendiri Lewat HP BLOKIR FB !! Cara Menghapus Akun Facebook Sendiri Lewat HP Reviewed by Faz DB on Mei 19, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Comments system

[blogger]
Diberdayakan oleh Blogger.