BLOKIR IG? Cara Hapus Akun Instagram Lewat HP Sementara & PERMANEN

Gimana cara hapus akun Instagram lewat Hp untuk sementara waktu ( Menonaktifkan ), ataupun blokir IG permanen akan segera temen-temen ketahui setelah membaca isi artikel berikut!!

Dari sekian banyak pengguna Instagram mungkin ada yang merasa ingin tutup akun IG untuk sementara waktu karena ada hal yang ingin dicapai ( Mengejar cita-cita ) dan tidak ingin terganggu melihat foto maupun video keindahan dunia yang di unggah pengguna lain di media sosial ini. Jika menghapus akun IG adalah pilihan Anda untuk berfokus ke suatu hal, maka saya bantu lewat panduan ini.

Yah, tentu dengan memblokir Instagram sementara maupun permanen/ selamanya tentu orang lain dan teman-teman kita yang ada di jejaring sosial ini tidak bisa melihat profil akun instagram yang kita miliki dan yang pasti jika dia penggemar rahasia kita tentu akan merasa sangat kehilangan.

Disaat yang lain berbondong-bondong ingin daftar Instagram sekarang malah kita yang ingin menghapus akun IG. Yah itulah kehidupan!! HEHEHE..

Yasudah saya berikan 2 pilihan cara menghapus Instagram yakni hapus akun Intagram sementara dan blokir IG permanen/ selamannya. Berikut 2 cara itu!

Cara Menonaktifkan Instagram Sementara Waktu

Pertama adalah cara menghapus akun Instagram lewat Hp untuk sementara waktu saja yang bisa temen-temen praktekkan di iPhone maupun Android. Tapi, baik menonaktifkan maupun hapus permanen tetap tidak bisa dilakukan lewat aplikasi Instagram itu sendiri. Karena memang Kevin Systrom, Mike Krieger dkk ( Pembuat Aplikasi Instagram ) belum memasang tombol "Hapus Akun" di Aplikasi Instagram.

Jadi untuk cara menonaktifkan Instagram kita wajib mengakses web resminya lewat browser Hp yang biasa digunakan, baik itu browser Opera mini, Chrome, IE dlsb. Okelah, mari kita simak cara tutup akun IG untuk sementara waktu lewat browser Hp berikut ini.

  1. Langkah awal buka web resmi Instagram lewat browser Hp maupun laptop atau sentuh tautan web Instagram
  2. Jika udah terbuka web Instagramnya, masukkan Nama Pengguna atau Email beserta Kata Sandi Akun IG lalu pilih tombol MASUK
  3. Sekarang pilih tombol SUNTING PROFIL
  4. Pada tampilan ini tengok tombol Kirim yang ada di bawah layar Hp / desktop dan di sebelahnya ada link MENONAKTIFKAN SEMENTARA AKUN SAYA. pilih link tersebut 
    cara menghapus akun instagram tapi lupa password
  5. Selanjutnya adalah langkah pertanyaan dari pihak Instagram "Mengapa Anda Menonaktifkan akun Anda?" Nah, untuk memunculkan opsi alasan seperti screenshot gambar, sentuh kotak tersebut dan pilih salah satu alasan yang tertera disitu (Lihat gambar dibawah) 
    cara menghapus akun instagram di iphone
  6. Kemudian kita akan dapati langkah menghapus akun Instagram selanjutnya, yakni masukkan kata sandi IG dan pilih tombol AKUN DINONAKTIFKAN SEMENTARA 
    cara menghapus akun instagram tanpa login

Sampai disini temen-temen udah berhasil menghapus akun Instagram untuk sementara, dan untuk cara mengembalikan akun instagram yang dihapus cukup dengan login ke akun IG menggunakan Nama Pengguna atau Email beserta kata sandi akun Instagram, maka dari itu jangan sampai kita lupa kata sandi Instagram beserta email atau nama pengguna karena untuk mengembalikan akun IG yang terhapus tadi kita butuh email / nama pengguna dan juga password tersebut.

Cara Menghapus Akun Instagram Permanen Selamanya

Sekarang pilihan kedua yakni cara tutup akun Instagram untuk selamanya yang artinya akun IG kita hilang dari peredaran jejaring sosial populer ini. Berikut langkah langkah cara memblokir Intagram sendiri secara permanen.

  • Silahkan login akun IG Anda lewat browser Hp maupun laptop
  • Bila sudah masuk ke akun IG, masukkan kalimat ini https://www.instagram.com/remove/request/permanent di browser Hp atau laptop 
  • Pada tahapan berikutnya pilih alasan mengapa temen-temen ingin hapus akun Instagram lalu masukkan password IG Anda dan sentuh tombol HAPUS AKUN SECARA PERMANEN

Sekarang akun IG sudah berhasil di lenyapkan dari peredaran jejaring sosial. Nah, bagaimana cara hapus akun Instagram lewat Hp maupun laptop mudah kan? Tapi perlu teman-teman pertimbangkan kembali jika akan menerapkan cara yang ke-2 yakni blokir IG permanen karena akun yang telah terhapus tidak bisa dipulihkan kembali. Jadi harus buat akun Instagram lagi baik menggunakan nomor Hp atau email untuk proses daftarnya.
BLOKIR IG? Cara Hapus Akun Instagram Lewat HP Sementara & PERMANEN BLOKIR IG? Cara Hapus Akun Instagram Lewat HP Sementara & PERMANEN Reviewed by Faz DB on Oktober 20, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Comments system

[blogger]
Diberdayakan oleh Blogger.