3 CARA BLOKIR NO HP Dari Panggilan & SMS Masuk (BARU)

Lagi keganggu sama panggilan atau SMS masuk? Ini saya ada baru cara blokir no Hp Android yang bisa dipakai untuk memblokir salah satu kontak maupun semua nomor Indosat, Telkomsel, XL agar tidak bisa menghubungi kita lagi!!
blokir nomor telepon baru
Tutorial cara memblokir nomor Hp orang lain lewat internet memang sudah banyak yang buat tapi disini saya berikan yang beda dan pasti kita bisa block nomor orang lain tertentu maupun semua kontak yang dapat temen-temen ikuti untuk semua merk Hp seperti di Samsung, Sony Xperia, Lenovo, Xiaomi, Advan, Nokia, Oppo maupun merk Hp lainya.

Yah, bila menerapkan cara ini tak hanya blokir SMS yang masuk di Hp kita tapi juga akan memblokir panggilan masuk, jadi mereka yang suka terror kita pasti jerrah, kapok, frustasi isengin kita lagi.

Begini teman, ada 3 opsi cara untuk memblokir nomor telepon yang tidak diinginkan agar kagak gangguin kita terus terusan. Berikut ke 3 cara tersebut!!

Aplikasi Blokir Telepon dan SMS Masuk

Pertama kita bisa pakai satu dari list daftar aplikasi pemblokir nomer Hp dibawah ini, mengingat di zaman modern seperti sekarang apa-apa kita pakai aplikasi jadi saya kasih 11 aplikasi yang bisa temen-temen unduh di Google Play Store secara gratis.

  1. Call Blocker
  2. Whoscall - Caller ID Block
  3. Mr Number
  4. Safest Call Blocker
  5. Call BLacklist - Call Blocker
  6. Should I Answer
  7. Anti Nuisance
  8. Call Blocker Free - Blacklist
  9. Hiya - Caller ID & Block
  10. Call Control
  11. Truecaller - Caller ID Block

Silahkan pilih dan unduh di Play Store bila temen-temen menggunakan Hp Android!!

Cara Memblokir Nomor HP dengan Kode *#

Kedua, kita bisa memanfaatkan fitur dari beberapa operator seluler antara lain Indosat, Telkomsel, XL tapi mungkin akan terkena biaya yang di ambil dari saldo pulsa kita untuk dapat menikmati fitur call blacklist maupun SMS blacklist dari ketiga operator diatas serta biaya registrasi masing-masing operator beda satu sama lainnya.

Untuk saat ini hanya 3 operator seluler itu saja yang menyediakan fitur call dan SMS blacklist ke para pelanggannya. Berikut cara yang dipakai untuk mengaktifkan fitur blokir no Hp pakai kode Bintang Pagar "*#".

  • Cara memblokir nomor Hp Indosat pakai kode *123*600#
  • Cara blokir SMS dan telepon Telkomsel pakai kode *555*22#
  • Blokir nomor Hp XL dari call atau panggilan masuk dan SMS pakai kode *123*517#

Nah, temen-temen bisa pilih kode bintang pagar sesuai operator seluler yang digunakan di Hp sekarang dan jika temen-temen pengguna baru kartu Indosat kita bisa mengetahui nomor Indosat Ooredoo apabila lupa nomernya dengan memakai kode bintang pagar juga!!

Cara Menolak SMS Masuk dan Panggilan Masuk Semua Operator Seluler

Opsi terakhir yakni cara blokir no Hp dengan mudah dan bisa kita pakai untuk semua operator seluler secara gratis karena hanya menggunakan setting/ pengaturan panggilan dari Hp itu sendiri.

Meskipun ada tapi tidak banyak yang tau letak pengaturan blokirnya itu dimana, maka dari itu disini saya share tutorial ini agar kita semua tahu bagaimana cara memblokir nomor Hp di Samsung, Lenovo, Xiaomi, Advan, Nokia, Sony Xperia dll.

Berikut langkah-langkah memblock nomer orang lain yang terdaftar di kontak Hp kita!!

  • Buka Kontak Panggilan Hp atau tempat dimana kita menyimpan nomer sekaligus nama orang dari nomor tersebut
  • Setelah itu pilih kontak mana yang ingin di blokir 
    cara blokir nomor hp di samsung
  • Sekarang sentuh opsi LAINNYA kemudian akan muncul beberapa opsi diantaranya Hapus Kontak, Tambahkan ke Daftar Hitam, Bagi Kontak, Letakkan di Layar Utama. Pilih opsi Tambahkan ke Daftar Hitam 
    cara memblokir nomor telepon agar tidak bisa menghubungi kita
  • Lalu akan muncul popup atau jendela pemberitahuan "Filter Panggilan" yang isinya Semua Panggilan dari Kontak ini akan ditolak, Tambahkan Kontak ini ke Daftar Hitam?.. pilih opsi OKE 
    cara memblokir nomor hp orang lain lewat internet

Nah, sampai disini kita sudah berhasil blokir no Hp orang yang tidak kita inginkan tanpa aplikasi dan tidak terkena biaya register.
Tambahan: Untuk mengaktifkan kembali panggilan dan SMS dari nomer yang sudah kita block cukup masuk kembali ke kontak yang diblokir lalu sentuh opsi LAINNYA setelah muncul popup pilih HAPUS DARI DAFTAR HITAM.
Gimana mudah banget kan cara blokir no Hp orang lain agar tidak bisa menghubungi kita dan silahkan pilih 1 dari 3 opsi cara baru diatas sesuai keinginan temen-temen. Semoga bermanfaat & Terimaksih!!
3 CARA BLOKIR NO HP Dari Panggilan & SMS Masuk (BARU) 3 CARA BLOKIR NO HP Dari Panggilan & SMS Masuk (BARU) Reviewed by Faz DB on Mei 04, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Comments system

[blogger]
Diberdayakan oleh Blogger.