2 Dari 20 Website Lowongan Kerja Terbaik Resmi Terpercaya

Anda pingin tau apa saja website lowongan kerja terbaik buat menemukan karier impian Anda? temukan dari artikel tentang informasi situs resmi loker yang saya paparkan di bawah ini, dan yang pasti 2 dari 20 website terpercaya penyedia lowongan kerja tersebut sudah pernah saya coba dan hasilnya saya di undang untuk mengikuti tes dan interview kerja dari beberapa perusahaan yang saya lamar.

Yah, di zaman modern seperti sekarang mencari pekerjaan sangatlah susah jika kita hanya mengandalkan informasi yang di dapat dari mulut ke mulut dan juga hanya melamar kerja lewat even bursa kerja gratis maupun berbayar yang di selenggarakan Dinas Ketenagakerjaan di kota tempat tinggal kita ataupun dari lembaga-lembaga tertentu yang mengadakan even tersebut.
situs lowongan kerja terpercaya
Yang harus Anda lakukan selain melamar pekerjaan dari media offline seperti even bursa kerja dll, Anda bisa cari lowongan kerja terbaru di kota tempat tinggal Anda melalui situs online lowongan kerja terpercaya. Dengan begitu maka kesempatan mendapat pekerjaan lebih cepat Anda dapatkan.

Lalu, website apa yang bisa Anda manfaatkan untuk menjembatani Anda menemukan pekerjaan sesuai dengan keinginan dan kualifikasi diri Anda?

20 Website Lowongan Kerja Terbaik Resmi dan Terpercaya

Tidak mudah menemukan situs terpercaya yang memberikan informasi tentang lowongan kerja terbaru jika Anda tidak membekali pengetahuan Anda mencari pekerjaan lewat media internet. Karena banyak sekali website yang hanya memberikan informasi situs bodong lowongan kerja.

Namun, disini Anda tidak akan kecewa karena saya akan berikan informasi terbaik tentang web resmi dan terpercaya berisi lowongan kerja terbaru sejumlah 20 situs dan 2 di antaranya menurut pengalaman pribadi saya lebih mudah dan tidak susah penggunaannya. Berikut daftar situs loker terbaik:

1. JobStreet.com

Situs pencari kerja terbaik dan terpercaya yang pertama adalah JobStreet. Di situs ini menyediakan ribuan perusahaan dan jutaan lowongan kerja di berbagai bidang. Seperti bidang keuangan, kesehatan, telekomunikasi, internet, manufactur dan masih banyak lagi bidang pekerjaan lainnya.
situs loker terbaru online
Tak hanya menemukan karier impian Anda, JobStreet juga memberikan tips-tips agar Anda bisa cepat dipanggil kerja. Selain bisa di akses melalui website resmi-nya, JobStreet juga bisa di akses lewat Hp melalui aplikasi Android dan iOS.

Agar bisa melamar pekerjaan lewat online di situs ini, Anda wajib buat akun JobStreet dulu, gratis kok. Bila Anda bingung bagaimana cara daftar JobStreet bisa menuju ke tautan ini.

Menurut pengalaman pribadi, website ini sangat membantu saya dan teman-teman di sekeliling saya menemukan pekerjaan sesuai dengan bidang keahlian.

2. JobsDB.com

Di posisi kedua JobsDB, ini juga menjadi pilihan terbaik buat mencari lowongan kerja secara online. Selain mencari secara langsung di website JobsDB, Anda akan diberi tahu lewat email jika ada lowongan yang sesuai dengan kualifikasi data diri Anda.
daftar lowongan kerja terbaru
Situs ini juga bisa di akses lewat aplikasi yang bisa di download secara gratis melalui hp Android atau iOS. Karena itu jangan tunggu lama untuk tidak bergabung dengan JobsDb.

3. KompasKarier.com

Siapa yang tidak kenal dengan nama Kompas, sudah banyak media-media yang Kompas keluarkan di negara ini. Dan sekarang ada media yang ia buat khusus untuk mempertemukan perusahaan dengan pencari kerja yang bernama KompasKarier.com.
web resmi loker terpercaya
Jika Anda berfikir website ini membuka kesempatan berkarir di media Kompas, maka Anda salah besar. Situs KompasKarier hanya sebagai wadah bagi perusahaan dan pencari kerja saja, dalam artian hanya memberikan informasi lowongan kerja.

Yang saya tahu, KompasKarier tidak menyediakan loeker sebanyak website lain lowongan kerja resmi, namun situs ini bekerja sama dengan media lowongam kerja yang lain yakni Urbanhire (Mengenai Urbanhire dibawah saya jabarkan profilnya). Jika minat bergabung bisa daftar akun melalui tautan KompasKarier.com

4. Monster.co.id

Situs ini pertama kali dibangun oleh entrepreneur yang bernama Jeff Taylor tahun 1994 di Amerika Serikat dan sekarang ini sudah melebarkan layanannya hingga ke 50 negara termasuk di Indonesia.
situs lowongan kerja selain jobstreet
Jika Anda kurang familiar dengan situs Monster.co.id tentunya menganggap situs ini kurang bisa dipercaya. Namun, bila sudah mengenal situs tersebut tentunya kita bisa memperoleh banyak lowongan kerja terbaru di dekat tempat tinggal kita.

Sama seperti 19 situs lainnya, website Monster digunakan sebagai media bertemunya perusahaan yang membutuhkan tenaga kerja baru dengan para pencaker. Dan disini Anda bisa menemukan banyak lowongan pekerjaan di bidang marketing, teknologi informasi, keuangan, software, manufacturing dan lainnya.

5. Qerja.com

situs pencari kerja terbaik
Situs Qerja.com merupakan media berkumpulnya warga net untuk berbagi dan mendapatkan informasi mengenai gaji di perusahaan tertentu beserta review perusahaan yang ada di Asia Tenggara khususnya di Indonesia.

6. UrbanHire.com

Berawal dari acara Hackathon di Jakarta tahun 2015, tiga pemuda Benson Kawengian, Hengki Sihombing, Jepri Sinaga membuat situs lowongan kerja bernama Urbanhire.
website online lowongan kerja terbaru
Website ini selain mereka buat sebagai wadah dimana perusahaan bertemu dengan percaker juga satu langkah lebih unggul dari situs online ternama yang menjadi portal lowongan kerja terbaik yakni JobStreet.

Urbanhire memfasilitasi perusahaan terdaftar di dalamnya dari awal hingga akhir proses perekrutan karyawan. Hal ini di pertegas dari peryataan Benson Kawengian (Pendiri dan CEO Urbanhire) " Selama ini perusahaan mengeluarkan uang untuk beriklan lowongan kerja. Sedangkan aplikasi pelamar masuk ke email dan HRD harus mengelompokkan dan memilih secara manual".

14 website lainnya bisa Anda lihat dibawah:

  1. Jobs.id
  2. JobIndo.com
  3. JobPlanet.com
  4. JobsCdc.com
  5. JobFinder.co.id
  6. Jora.com
  7. Job-Like.com
  8. CareerJet.co.id
  9. Glints.id
  10. HiredToday.com
  11. Indeed.com
  12. KerjaKarir.co.id
  13. Karir.com
  14. Loker.id
Dari list 20 website lowongan kerja terbaik di atas, kesemuanya mengharuskan Anda bergabung buat akun dulu. Dengan begitu informasi yang Anda dapat bisa lebih maksimal mengenai loker kerja yang sesuai harapan Anda.

Namun, jika Anda tidak ingin pake daftar akun segala maka tinggal cari aja posisi lowongan kerja sesuai kualifikasi diri Anda di kota pencarian masing-masing situs, dan silahkan langsung mengirim surat lamaran kerja lewat email di hp yang dipunya ke alamat email HRD perusahaan yang di inginkan.

Demikian itulah tadi situs-situs online yang bisa membantu Anda menemukan karir terbaik, semoga bisa terbantu!
2 Dari 20 Website Lowongan Kerja Terbaik Resmi Terpercaya 2 Dari 20 Website Lowongan Kerja Terbaik Resmi Terpercaya Reviewed by Faz DB on Februari 17, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Comments system

[blogger]
Diberdayakan oleh Blogger.