KEPO!! Cara Mengetahui Orang Yang Sering Melihat FB Kita Lewat HP

Begini cara mengetahui orang yang sering melihat FB kita lewat Hp Android dengan aplikasi!! Siapa tau salah satu dari mereka yang ngintip profil Facebook kita adalah jodoh. HiHii..

Bagi yang penasaran dengan siapa saja orang-orang yang baru saja diam diam kepoin akun profil Facebook yang dipunya, ikuti terus postingan kali ini karena saya akan kasih tau cara melihat orang lain yang ngestalk FB. Yah, memiliki penggemar atau fans Facebook saya rasa memang menyenangkan apalagi bagi temen temen pengguna media sosial populer ini yang baru saja daftar akun FB lewat Hp pastinya merasa bangga kalau punya teman tapi bukan teman (Sebutan para penggemar rahasia).

Dan melalui trik berikut temen-temen akan segera tau siapa yang sering melihat fb saya? Pede banget, iya kalau ada kalau tidak kan kasihan saya!! ihihi.. dan untuk kita yang pakai Hp Android bisa menggunakan Aplikasi Stalker Facebook yang tersedia banyak di Google Play Store ada yang berbayar dan ada juga yang gratis, dengan begitu kita dapat mengecek siapa teman Facebook yang kita punya sering mondar-mandir di profil akun FB kita sekarang.
cara mengetahui orang yang sering melihat facebook kita selain my top fans
Sebenarnya sih tanpa aplikasi kita juga bisa mengetahui orang-orang yang stalking FB yang kita punya sekarang ini, tapi cara itu hanya bisa digunakan melalui perangkat desktop (Laptop dan PC) nah kalau menggunakan Hp Android yaa mau tidak mau harus instal aplikasi stalking FB agar bisa pantau mereka yang bolak-balik lihat profil akun kita di Android yang kita miliki. Berikut cara mengetahui orang yang ngintip FB kita!!

Cara Melihat Orang yang Melihat Profil FB di Android

Oke teman sekarang kita masuk ke intinya yakni cara melihat daftar orang-orang kepo Facebook kita dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga, berikut list daftar aplikasi stalking Facebook:

  1. Who Viewed My Profile
  2. Stranger Stalkers
  3. Check Profile Visitors (Alien)
  4. Top Profile Viewers
  5. Who Visited Me On Facebook
  6. Page Stalkers
  7. Who's Watching You On Facebook
  8. Profile Stalker To Facebook
  9. Who Viewed My Profile
  10. Profile Visitors For Fbook
  11. Who Viewed Your Facebook

Dari 11 Aplikasi Stalker FB diatas temen-temen bisa pilih salah satu untuk melihat siapa orang lain di Facebook kepo akun kita dan bila takut yang ngestalk adalah orang yang mau hack akun kita alangkah baiknya kalau akun FB diperketat keamanannya dengan cara mengganti email Facebook atau menambahkan email lain. Berikut contoh langkah langkah penggunaan salah satu aplikasi yang ada diatas..!!

  • Tahapan awal download aplikasi Who Visited Me On Facebook di Google Play Store
  • Jika sudah Buka aplikasi stalker FB yang sudah temen-temen pasang di Hp
  • Pada tampilan halaman awal, sentuh tombol LOGIN WITH FACEBOOK / CONNECT ON FACEBOOK 
    aplikasi cara mengetahui siapa yang melihat profil facebook kita
  • Berikutnya masukkan Email dan Password akun FB lalu tab tombol MASUK dan di halaman selanjutnya cukup pilih tombol LANJUTKAN 
    cara melihat orang yang sering melihat fb kita tanpa aplikasi
  • Sekarang temen-temen sudah tau siapa saja yang ngintip akun FB kita 
    cara mengetahui orang yang melihat fb kita tapi bukan teman
Artikel baru tentang penggunaan kartu ATM ada disini
Gimana, mudah baget kan cara mengetahui orang yang sering melihat Fb kita lewat Hp dengan aplikasi yang bisa kita dapatkan gratis di Google Play Store, buat temen-temen yang penasaran sama seseorang di IG, bisa cek cara mengetahui stalker Instagram yang baru saya bikin setelah nulis artikel yang Anda baca sekarang dan sudah pasti seru lho!!

Sampai disini dulu teman, jika ada kendala pemasangan aplikasi dari salah satu diatas silahkan tinggalkan komentar dibawah dan kita diskusikan bareng-bareng dimana letak permasalahannya. Oke terimakasih!!
KEPO!! Cara Mengetahui Orang Yang Sering Melihat FB Kita Lewat HP KEPO!! Cara Mengetahui Orang Yang Sering Melihat FB Kita Lewat HP Reviewed by Faz DB on Mei 20, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Comments system

[blogger]
Diberdayakan oleh Blogger.