Cara Blokir FB Sendiri Sementara / Menghapus Akun Facebook di HP Permanen

Ingin tau cara blokir FB sendiri? yuk simak disini karena saya akan bagikan tutorial menghapus akun Facebook di Hp yang temen-temen cari di Google sekarang. Langkah-langkah memblokir akun FB ini bisa kita selesaikan dengan cepat kalau internet Hp kalian tidak putus nyambung putus nyambung kayak percintaan.

Ohya kita bisa pilih antara Memblokir FB Sementara untuk beberapa hari saja maupun Hapus Akun Permanen dengan kata lain akun kita selamanya hilang atau lenyap dari peredaran jejaring sosial serta orang lain atau teman di fesbook tidak bisa menemukan kita lagi.

Sebelum menerapkan langkah cara menghapus akun Facebook yang saya beberkan sekarang, ada baiknya temen-temen salin data penting yang ada di akun jika bener-bener ingin hapus akun Facebook permanen

Sedangkan jika temen-temen hanya ingin blokir FB untuk sementara waktu dalam artian menonaktifkan akun untuk beberapa hari saja tidak perlu membackup data yang dianggap penting di akun Facebook sendiri dan biasanya juga hal ini dikarenakan ingin berhenti sementara fesbookan karena ada yang ingin diselesaikan diluar sana seperti lagi fokus menyiapkan pesta pernikahan atau hal-hal yang lain.

Kenapa sih kita mau meninggalkan akun FB sendiri?

Biasanya kalau kita ingin memblokir akun FB sendiri karena sudah mendaftar Facebook baru dan akun yang sekarang ingin dihapus sudah usang.

Juga ada yg beralasan ingin blokir FB permanen karena akun di h*ckz orang lain?

Ataupun karena banyak teman Anda di luar sana tidak lagi menggunakan sosmed ini dan beralih ke yang lebih populer yakni Instagram? Kalau saran dari saya mending dimanfaatin buat masuk Instagram lewat Facebook aja deh, lihat ditautan caranya he..

Bagaimana apakah sudah fix menentukan ingin memblokir akun Facebook sendiri untuk selamanya tentunya lewat Hp yang kalian miliki sekarang ini ataukan hanya ingin nonaktifkan akun FB untuk sementara waktu saja? Bila sudah yakin menentukan pilihan bisa disimak dan di ikuti panduan cara belokir FB sendiri berikut ini!

#1. Cara Menghapus Akun Facebook Permanen 


Pertama jika sudah yakin ingin menghilangkan akun sendiri di FB untuk selamanya agar orang lain tidak menemukan profil kita lagi, temen-temen ikuti langkah-langkah dibawah ini dan setelah menyelesaikan langkahnya bila benar-benar yakin melenyapkan akun jangan buka Facebook akun yang dihapus tersebut selama 14 hari. Jika kalian lupa kalau akun masih dalam 14 hari masa tunggu penghapusan maka proses hapus FB sendiri gagal.

  • Untuk mempercepat langkah blokir FB sentuh link berikut https://www.facebook.com/help/delete_account
  • Sekarang silahkan login akun Facebook dengan email dan password yang biasa temen lakukan pas masuk ke FB di Hp
    cara menghapus akun fb dengan cepat
  • Setelah masuk ke akun, kita pilih tombol HAPUS AKUN SAYA
  • Sekarang adalah langkah yang terakhir untuk memblokir akun FB sendiri untuk selamanya yakni dengan masukkan password akun Facebook kembali untuk mengkonfirmasi penghapusan akun dan sentuh tombol KIRIM 
    cara menghapus akun facebook yang lupa password dan email

#2. Cara Memblokir Facebook Sendiri Sementara Waktu Lewat HP


Cara yang ke-2 yakni hapus akun facebook tau Nonaktifkan FB selama beberapa hari saja, hal ini biasa dilakukan karena ingin vakum sebentar dari media sosial Facebook bisa karna ada masalah dengan teman di akun FB atau ingin fokus terhadap suatu hal seperti yang sudah saya singgung diatas (Lagi Nyiapin Pesta Perkawinan! ..HEHEe..). Untuk mengembalikan akun yang dihapus sementara yang sudah di nonaktifkan, cukup melakukan login kembali ke akun Facebook yang terhapus. Berikut adalah caranya:

  1. Pertama buka akun Facebook yang ingin di nonaktifkan lewat Hp Android atau iPhone
  2. Pada halaman utama Facebook kita pilih menu SETTING
  3. Setelah itu kita pilih opsi PENGATURAN AKUN
  4. Sekarang temen-temen bisa tab tulisan KEAMANAN
  5. Kemudian lihat menu AKUN yang ada dibawah layar Hp, bila sudah ketemu sentuh menu TUTUP 
    cara memblokir fb sendiri sementara
  6. Pada tahapan selanjutnya pilih satu alasan dari beberapa opsi alasan yang tertera disitu mengapa kita ingin menonaktifkan akun Facebook, selanjutnya pilih opsi Menolak Menerima Email Yang Datang Dari Facebook bila sudah pilih tombol TUTUP 
    cara memblokir akun facebook sendiri lewat hp

Gimana teman, dari 2 opsi cara blokir FB sendiri di atas mana yang kalian pilih? Silahkan beri komentar dibawah yah!

Demikian sedikit panduan cara menghapus akun Facebook lewat Hp secara permanen maupun sementara dengan langkah terbaru pastinya. Ohya, jika temen-temen beralasan ingin melenyapkan akun FB karena lupa kata sandi Facebook sendiri, saya sarankan mengikuti langkah bagaimana mengatasi tidak ingat kata sandi akun Facebook yang bisa temen-temen coba. Semoga Manfaat & Terimakasih!!
Cara Blokir FB Sendiri Sementara / Menghapus Akun Facebook di HP Permanen Cara Blokir FB Sendiri Sementara / Menghapus Akun Facebook di HP Permanen Reviewed by Faz DB on Februari 08, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Comments system

[blogger]
Diberdayakan oleh Blogger.