Daftar Akun YOUTUBE Lewat HP + UPLOAD VIDEO di Channel Baru

Buat temen-temen yang ingin daftar akun Youtube lewat Hp Android begini cara membuat akun di Youtube atau lebih tepatnya yakni Bikin Channel Youtube sendiri yang baru untuk sekedar mendokumentasikan kenangan bersama teman, saudara maupun keluarga tercinta atau bahkan menunjukkan kreativitas kita ke semua orang di dunia ini agar mendatangkan manfaat bagi pengguna internet yang lainnya dan jika kita beruntung maka tak menuntut kemungkinan video kita jadi populer serta viral di dunia maya bila memang tuh video sangat lain dari pada yang lain sekaligus kita akan mendapatkan uang dari Youtube kalau video yang kita unggah di channel kita mendapat respon yang baik dari pengguna internet yang lainnya.

Sekilas tentang Youtube yakni merupakan satu dari beberapa produk yang di hadirkan Google, jadi untuk register atau mendaftar Youtube tidak sulit bahkan hanya butuh beberapa menit saja kita selesaikan proses sign up akun Youtube sekaligus masuk ke channel yang baru kita bikin untuk mengunggah video yang kita miliki sekarang bila kita menginginkannya. Sedikit pengalaman dari saya, pertama kalinya saya mengenal yang namanya internet marketting yakni dimulai dari belajar membuat akun di Youtube tapi bukan lewat Hp melainkan lewat laptop butut yang sampai sekarang ini menemani saya bergadang dimalam hari. HEHEHE.. Tapi dalam artikel ini saya akan berikan cara membikin channel Youtube lewat Hp khususnya Android karena saya yakin banyak yang pakai Hp dari pada laptop atau PC.
Nah, memang benar langkah membuat akun Youtube itu sangat mudah tapi ada kalanya video yang kita buat sendiri, entah video lucu-lucuan bersama teman-teman kita atau bikin kerajinan tangan yang sudah pasti tuh video original (Hasil Karya Cipta Sendiri Bukan Copy Paste Video Orang Lain) jangan langsung di unggah ke Youtube tapi pastikan kita mengedit video yang mau di upload atau sekedar periksa video yang ingin kita pertontonkan ke publik itu layak untuk dilihat oleh semua kalangan dari anak kecil, remaja kurang dai 18 tahun, remaja 18+ maupun dewasa dengan harapan video Youtube kita pertontonkan tidak berbau sara dan bisa dinikmati oleh semua kalangan. Jadi intinya kita sudah memastikan bahwa video yang akan di upload mengandung nilai positif bagi siapa saja yang menontonnya!!

Cara Membuat Channel Youtube di HP Android

Begini teman, untuk bisa daftar akun Youtube yang pasti kita harus punya yang namanya akun Google atau email Gmail yang telah tersinkron di Hp Android yang kita punya dan jika kalian belum buat akun Google di Hp Android yang dipunya sekarang silahkan bikin terlebih dahulu. Bila sudah daftar akun Gmail atau akun Google Mail berikut adalah cara bikin akun Youtube lewat Hp Android beserta cara upload video di Youtube!

  • Langkah awal buka aplikasi Youtube di Hp Android, bila sudah terbuka aplikasinya tengoklah icon gambar captur orang di pojok kanan layar Hp kemudian tab Login lalu pilih akun Google yang sudah tersinkron dengan Hp Android kalian (Untuk lebih jelasnya lihat screenshot gambar dibawah) 
    cara membuat channel youtube di hp android
  • Berikutnya sentuh icon foto di pojok kanan atas layar Hp lagi setelah itu sentuh opsi Channel Saya kemudian tab link Buat Channel 
    cara membuat youtube channel
  • Nah sekarang bila temen-temen ingin mengubah Nama Channel, Foto Channel dan menambahkan Deskripsi dari channel baru yang telah dibuat sentuh icon Gear yang saya tandai dengan angka nomer satu. Tapi bila tidak ingin merubah itu semua dan ingin segera upload video di channel baru yakni cara mengunggah video ke Youtube dengan menyentuh icon kamera yang saya tandai dengan nomor dua 
    masuk akun youtube
  • Sekarang tinggal pilih video mana yang ingin di simpan di Youtube dengan cara upload video ke Youtube 
    cara upload video ke youtube lewat hp samsung
  • Beri Judul video tambahkan Deskripsi lalu pilih video tersebut ingin dilihat sendiri, dilihat teman atau untuk di konsumsi publik. Jika sudah tab tombol Upload 
    membuat akun youtube 18+
  • Tinggal menunggu proses unggah video selesai dan jika video sudah selesai di upload sentuh tombol Kembali 
    cara membuat akun youtube yang menghasilkan uang
  • Nah bisa dilihat video yang kita pilih tadi berhasil di unggah ke channel Youtube baru kita 
  • cara upload video ke youtube dengan cepat

Sampai disini kita sudah selesai belajar cara daftar akun Youtube lewat Hp Android yang mudah sekaligus cara mengunggah video ke Youtube di channel baru kita, semoga channel yang baru temen-temen buat tadi ramai banyak pengunjungnya yang kedepannya bisa menghasilkan uang tambahan bagi kalian. Jika ada kendala dalam proses langkah membuat akun di Youtube di Hp silahkan tanya lewat komentar FB dibawah jika sudah daftar akun Facebook sebelumnya. Terimakasih!!
Daftar Akun YOUTUBE Lewat HP + UPLOAD VIDEO di Channel Baru Daftar Akun YOUTUBE Lewat HP + UPLOAD VIDEO di Channel Baru Reviewed by Faz DB on Juni 10, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Comments system

[blogger]
Diberdayakan oleh Blogger.