LUPA KATA SANDI Instagram di HP? Ganti Password IG AJA Beres!

Cara mengganti password IG karena lupa kata sandi Instagram merupakan satu dari beberapa alasan pengguna melakukan hal itu karena mungkin terlalu banyak daftar jejaring sosial maupun aplikasi game dengan sandi yang berbeda plus rumit.

Atau mungkin kita ingat sandinya tapi memang berniat ganti password lama Instagram dengan yang baru karena takut di hack seseorang yang Anda curigai mengetahui kata sandi akun IG lama.

Waah.. bisa gawat nih kalau akun Instagram di HACK orang lain!!

Segera atur ulang kata sandi Instagram untuk keamanan akun Anda!
cara reset password instagram lewat hp

Dalam postingan ini kita akan mengetahui gimana cara reset password akun IG lewat HP Android. Sebelum jauh melangkah saya ingin tahu dulu, apakah saat buat akun Instagram Anda menggunakan email? Jika iya, maka silahkan ikuti langkah langkah cara mengganti password akun Instagram dengan email tanpa ribet dan semua masalah akan beres.

Cara Membuka Instagram yang Lupa Password dengan Email

Untuk bisa menerapkan cara ganti sandi akun Instagram yang saya tulis ini ada beberapa hal yang perlu temen-temen ketahui, diantaranya:

  • Masih ingat email atau username yang digunakan daftar akun Instagram
  • Jika menggunakan email Gmail, tidak lupa sandi Gmail karena nanti kita disuruh masuk email untuk reset kata sandi Instagram
  • Terakhir, bila Anda dulu daftar IG dengan akun email Facebook juga tidak lupa email Facebook dan kata sandi akun email yang digunakan

Sekarang kita lanjut untuk mengganti password akun Instagram (Cara ini juga dapat digunakan ketika login akun IG di Hp Android baru tapi lupa kata sandi), berikut langkah - langkahnya:

  1. Langkah awal buka Instagram di Hp Android kita
  2. Sekarang coba tengok Lupa rincian login Anda? Dapatkan Bantuan Untuk Masuk, Nahh..!! tab tulisan atau Link tersebut 
    cara masuk instagram tapi lupa kata sandi sendiri
  3. Setelah itu pilih salah satu  PENGATURAN ULANG KATA SANDI Instagram Dengan Nama Pengguna atau Email, Dengan SMS ( Nomor HP ) atau Dengan Facebook, pilih sesuai informasi yang temen-temen pakai buat akun Instagram pertama kali 
    bagaimana solusi lupa kata sandi instagram di hp android
  4. Bila memilih Dengan Username atau email maka kita disuruh masukkan alamat email yang digunakan daftar IG setelah itu KIRIM ( Tombol panah kesamping letaknya di pojok kanan atas layar Hp)
  5. Selanjutnya pilih Atur Ulang Dengan Email, setelah itu cek email yang digunakan daftar Instagram
  6. Buka pesan dari Instagram, kemudian tab Link Reset Password / mengatur ulang kata sandi
  7. Selanjutnya kita akan di alihkan ke web Instagram di browser Hp, sekarang tinggal masukkan Kata Sandi Akun Instagram Baru sebanyak 2 x 45 menit!! Hehehe..
  8. Terakhir sentuh tombol ATUR ULANG KATA SANDI untuk menyelesaikan langkah cara ganti kata sandi akun Instagram 
    cara reset password instagram dengan mudah
  9. Sekarang kita sudah berhasil masuk akun Instagram walaupun lupa kata sandi plus mengganti sandi yang lupa dengan yang baru

NOTE: Cara diatas juga bisa digunakan sebagai penuntun pengaturan ulang sandi IG dengan Nomor HP maupun Facebook karena pada dasarnya sama kok..!! Kita hanya disuruh mengikuti petunjuk yang sudah diberikan untuk reset password akun Instagram dan semua beres.
Saya rasa cukup sudah solusi atasi lupa kata sandi Instagram dengan cara mengganti password IG lewat Hp dan bisa kembali lagi menggunakan media sosial yang ngehits ini. Semoga Manfaat & Terimakasih!!
LUPA KATA SANDI Instagram di HP? Ganti Password IG AJA Beres! LUPA KATA SANDI Instagram di HP? Ganti Password IG AJA Beres! Reviewed by Faz DB on Juli 14, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Comments system

[blogger]
Diberdayakan oleh Blogger.