Cara Mengetahui Stalker / Pengagum rahasia di Instagram Kita Lewat HP

Penasaran sama si dia di akun IG? Simak cara mengetahui stalker Instagram lewat Hp berikut, dengan begitu kita bisa melihat siapa pengunjung yang ketahuan sering ngintip dan kepo profil Anda. Mungkin salah satunya si dia.. Upss!! Oke teman, mengetahui stalking IG kita memang seru apalagi kalau si dia ketahuan sering melihat viewer like atau komentar di foto maupun video yang kita upload (Kemungkinan ia cemburu..hihii).

Nah, yang perlu temen-temen lakukan bila pakai Hp Android cukup pasang aplikasi untuk melihat my top fans atau pengunjung teratas akun Istagram kita yang banyak tersedia di Google Play Store kalau memang ingin melihat orang yang stalking Instagram karena sampai hari ini saya belum melihat dan mendengar ada orang stalk Instagram kita tanpa aplikasi dan kemungkinan suatu saat kalau memang medsos IG masih ngehits terus banyak yang berminat daftar akun Instagram, pasti ada orang yang bisa membuat trik ampuh melihat fans di IG yang akurat tanpa aplikasi. Kita tunggu saja!!
cara melihat viewer instagram
Sekarang kita pakai aplikasi untuk melihat stalker Instagram di Android dulu dan juga dengan memakai salah satu aplikasi yang saya listkan dibawah ini kita juga akan tau cara melihat unfollowers Instagram sambil nungguin para cendekiawan teknologi memecahkan solusi ngintip IG tapi tidak pakai aplikasi. Oke langsung aja, berikut cara melihat orang yang stalking ig kita lewat Hp Android dengan menggunakan aplikasi yang bisa temen-temen unduh di Play Store!!

Cara Melihat Orang Yang Stalking Instagram Kita

Dari sekian banyak aplikasi yang bisa melihat Instagram stalker kita bisa menggunakan salah satu saja sudah cukup untuk mengetahui siapa orang lain yang melihat profil Instagram kita tapi bila ingin cobain satu persatu juga tidak apa atau temen-temen bisa pilih satu dari daftar aplikasi stalking Instagram dibawah ini dan download di Google Play secara gratis. Berikut list apps stalker IG:

  1. InstaFollow for Instagram
  2. Who Viewed your Instagram
  3. InstaVisit Who Views Instagram
  4. FollowMeter for Instagram
  5. Who Viewed my Instagram
  6. Followers Insight Instagram
  7. InSpy - Spy for Instagram
  8. Who Viewed my Instagram Profil
  9. Who Checks my Instagram
  10. Follow Mania for Instagram

Pilih dan pasang salah satu dari 10 aplikasi stalker IG di Hp Android yang menurut teman-teman pas dihati. Sebagai contoh berikut salah satu penggunaan aplikasi yang ada diatas, yakni Who Viewed my Instagram Profil.

  • Instal atau pasang aplikasi setelah itu sentuh tombol BUKA
  • Dan langkah awal agar bisa melihat pengutit akun IG ketuk tombol LOG IN WITH INSTAGRAM 
    cara melihat stalker ig tanpa aplikasi
  • Sekarang masukkan Nama pengguna dan Kata Sandi IG lalu ketuk tombol MASUK 
    cara melihat orang yang stalking instagram kita tanpa aplikasi
  • Jika ada jendela muncul "Konfirmasi, Anda ingin peramban mengingat sandi ini?" pilih saja opsi TIDAK PERNAH (Untuk jaga-jaga jika takut akun di hack oleh pembuat aplikasi, bila perlu setelah menggunakan aplikasi stalking Instagram ganti password akun Instagram
    who viewed my instagram apk
  • Selanjutnya tinggal pilih tombol AUTHORIZE dan teman-teman sudah bisa melihat orang yang sering melihat akun IG kita dan Anda juga bisa cek siapa saja yang suka like/ menyukai foto, video serta memberi komentar dan jika ingin logout dari aplikasi pilih tombol SETTING 
    stalking instagram ketahuan

Bagaimana sudah mengetahui siapa yang sering melihat foto maupun video yang kita unggah di Instagram?

Ada apa tidak si dia yah.. ihihiii..

Oiya teman, saya juga punya gimana cara melihat orang yang sering melihat kepo facebook kita dan bisa dibilang pengagum, fans, penggemar rahasia atau apalah namanya pokoknya mereka diam diam ngintip akun FB kita. Sampai disini dulu tentang cara mengetahui stalker Instagram kita lewat Hp semoga bermanfaat dan terimakasih!!
Cara Mengetahui Stalker / Pengagum rahasia di Instagram Kita Lewat HP  Cara Mengetahui Stalker / Pengagum rahasia di Instagram Kita Lewat HP Reviewed by Faz DB on April 13, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Comments system

[blogger]
Diberdayakan oleh Blogger.